hidayat ramadhian zulfa cari jodoh wanita sholeha padang


    hidayat ramadhian zulfa cari jodoh wanita sholeha padang

    hidayat ramadhian zulfa cari jodoh wanita sholeha padang 

    Kamu tinggal di area kota padang atau di provinsi sumatera barat terus sekarang lagi bingung mencari calon suami atau emang sedang mencari jodoh orang minang ? Hmm pas banget ne saya ingin menginformasikan tentang sahabat pria kita yang sedang mencari istri namanya adalah abang Hidayat kalau kamu ingin melepas status single kamu coba deh untuk membuka diri dan berkenalan dengan bang hidayat dengan kontak dibawah ini

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap hidayat ramadhian zulfa
    Tanggal Lahir 05-21-1986
    Alamat Lengkap Street Address: jl. pdg pasir ix no 34 A
    Street Address Line 2: j;. pdg pasir ix no 34 A
    City: padang
    State / Province: sumatera barat
    Postal / Zip Code: 25114
    Country: Indonesia
    E-mail dayat.arsenal@yahoo.co.id
    Nomor Telfon 085766070721
    Pekerjaan tukang ojek
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC 085766070721
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon baik, muslim , nggak pemarah
    Kata Promosi Diri nama panjang saya hidayat ramadhian zulfa, panggilan dayat, tinggal di kota padang jalan padang pasir IX no. 34 A, saya lulusan teknik sipil unand S1, hobi saya main playstation main bola dan petualangan resident evil, juga hobi bermain layang layang, saya suka berteman dengan anak anak, teman saya segala umur bahkan ada yang 65 th, kedua orang tua saya pensiunan pns, mama pensiunan balai kota, papa pensiunan kantor gubernur, saya muslim, saya anak kedua dari tiga bersaudara, abang saya suyang pertama sudah menikah, adik saya perempuan jg sudah menikah, pekerjaan saya hanya tukang ojek.
    Advertisement